Rabu, 10 Agustus 2016

Bantal Peyang Darby Karakter Horse

Bantal Peyang Darby Karakter Horse | Bantal Peang

Fungsi bantal peang ini adalah untuk menjaga agar bentuk kepala bayi tetap baik / tidak peyang atau untuk memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang menjadi bulat sempurna.
Harga Normal Klik Disini
Ukuran Bantal : 27 x 20 cm
Kepala bayi yang peyang ini bisa terjadi sebab pada bayi yang baru lahir dan pada usia di awal-awal kelahiran terutama pada usia antara 1 sampai 6 bulan, memang masih memiliki struktur tulang kepala / tulang tengkorak yang belum cukup kuat.
Dan ketika beban yang diterima ini terjadi secara terus menerus dan berlangsung lama, maka akhirnya menjadi bentuk yang permanen, kepala bayi “peyang” jadinya.
Tips Mencegah kepala bayi peyang.
1. Tidur atau menggendong dengan arah yang bergantian
Aturlah arah tidur bayi dan atau ketika menggendong dengan arah yang bergantian.
2. Tidur dengan menggunakan bantal bayi yang berlubang
Dengan menggunakan bantal bayi yang berlubang maka posisi kepala bayi akan cenderung selalu di tengah. Dengan demikian dapat membantu mencegah kepala bayi menjadi peyang.
3. Menidurkan bayi dengan posisi tengkurap
Cara tidur bayi yang seperti ini dipercaya sangat efektif untuk mencegah kepala bayi menjadi peyang. Namun ada hal yang patut diperhatikan ketika menggunakan cara ini, yaitu :
– Cara ini sebaiknya digunakan pada saat bayi telah berumur lebih dari 4 bulan.
– Pada bayi yang masih berumur antara 1 sampai 3 bulan, maka ibu harus mengaturnya. Tengkurapkan bayi sebanyak 5 atau 6 kali sehari, lama sekitar 5 menit.
Stok bisa berubah sewaktu – waktu.
Mohon beri pilihan motif 1#, 2# dan 3#.
Jangan lupa beri keterangan motif / warna / ukuran yang dipesan (bila tidak ada keterangan, motif akan diacak).
Dapatkan pula harga  terbaik untuk produk-produk lainnya, seperti Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Ibu Melahirkan, Perlengkapan Ibu Menyusui.
Silakan menghubungi :
cs01 : SMS-WA :0857-30161-557 PIN BB : 7C651BC6
cs02 : SMS-WA 0856-4514-5173 PIN BB : 5BE67D26

1 komentar:

  1. Merkur 37C Review - D'Amer's Casino & Hotel
    The Merkur 37C was 메리트카지노 designed with the same standard design and has a longer handle than 메리트 카지노 the 37C, with a handle in the handle. With this safety razor the  Rating: 4 · ‎Review by 카지노사이트 Marcelo Cabrío

    BalasHapus